{[["☆","★"]]}
Sertijab di Polda Kepri -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Bertempat  di lapangan upacara Polda kepri, Kamis (20/2/2020)pagi dilaksanakan upacara serah terima jabatan personel Polda Kepri.

Dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen. Polisi Andap Budi Revianto, dilakukan serah terima jabatan Pimpinan polres Natuna, dari AKBP. Nugroho Dwi karyanto kepada AKBP. Ike Krisnadian.

AKBP. Nugroho Dwi Karyanto yang telah bertugas sebagai Kapolres Natuna selama 2 tahun 4 bulan, selanjutnya pindah tugas, menjabat sebagai  Kapolres Asahan Polda Sumatera Utara.

Sementara itu, AKBP. Ike Krisnadian, sebelumnya menjabat sebagai  Kasubdit 2 Ditreskrimsus Polda Kepri.


Seperti dirilis dari Humas Polda kepri, Kabid Humas Polda kepri, Komisaris besar- Kombes Polisi Harry goldenhart mengatakan alih tugas atau mutasi  jabatan merupakan proses yang biasa terjadi, dan pasti terjadi dilingkungan Polri yang merupakan sebagai bentuk penyegaran, promosi dan pembinaan karier, personil Polri, serta dalam rangka meningkatkan performa organisasi.

Bersama sertijab Kapolres Natuna juga dilakukan serah terima jabatan  Kapolres Barelang, Kapolres Lingga,Kasubdit 2 Polda Kepri, Karo SDM Polda Kepri, Dirsamapta Polda Kepri, dan Kabidpropam Polda Kepri.

(Rom)
 
Top