Jarmin, Waka II DPRD Natuna : Usulan Pembangunan harus Skala Prioritas


Jarmin, Waka II DPRD Natuna : Usulan Pembangunan harus Skala Prioritas

Jarmin Sidik, Wakil Ketua II DPRD Natuna -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bertempat di Asrama Haji Kabupaten Natuna, Senin (10/2/2020) dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Wilayah 1 Kabupaten Natuna. Acara yang dibuka secara resmi oleh Asisten 3 Bidang Administrasi Umum, Setda Natuna,Iswar Aspawi dihadiri oleh perwakilan 4 Kecamatan yang mengikuti Musrenbang wilayah 1 tersebut.

Hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna Jarmin Sidik. Pada kesempatan tersebut Jarmin sempat menanyakan kepada audience yang hadir mengenai kegiatan Musrenbang,apakah bermanfaat atau tidak bagi pembangunan Natuna.
Para audience menjawab secara serentak “bermanfaat”.

Selain itu Jarmin menyampaikan agar dalam Musrenbang tersebut juga dibahas mengenai usulan yang telah lalu, tapi belum terpenuhi.

“ Kita lihat skala prioritas, mungkin yang lalu belum teerpenuhi dapat dipenuhi tahun ini, tapi harus berdasarkan skala prioritas,” ujar Jarmin.

Mengingat peserta Musrenbang yang hadir juga terdapat kaum perempuan maka tambah jarmin harus juga diperhatikan usulan pembangunan dari kaum perempuan. Selain itu Jarmin juga mengingatkan agar pembangunan mengedepankan hal yang sangat penting.

“Kalau usul kegiatan proyek harus jelas status tanah,jangan nantinya tanah bermasalah,ini yang sering terjadi,” tambah Jarmin.

Status tanah yang akan dibangun kegiatan harus sudah benar- benar resmi dibebaskan agar,pembangunan kedepan tidak akan mengundang permasalahan sehingga uang dapat dikembalikan ke kas Daerah.

“ Harus tertib,dan bermanfaat,bagi masyarakat,” tandas Jarmin.

( Rom)
Lebih baru Lebih lama