{[["☆","★"]]}
Kadis Budpar Batam (Kemeja Kotak-kotak, Kiri)
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kesenian musik, tarian, nyanyian, hingga melukis dengan pedang memeriahkan acara Cap Go Meh yang digelar Maha Vihara Duta Maitreya Sei Panas - Batam. Minggu, (09/02/2020)

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata menyampaikan terima kasih kepada yayasan pengurus rumah ibadah umat Budha ini. Karena sering menggelar kegiatan yang mampu mendatangkan wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

“Pemerintah Kota (Pemko) Batam berterima kasih. Karena Vihara Duta Maitreya ini menyumbangkan angka kunjungan wisatawan dengan beragam kegiatan,” katanya meawakili Wali Kota Batam.

Pada kesempatan tersebut, Kadis Budpar Batam juga mengajak semua pihak untuk memaknai perayaan tahun baru imlek ini dengan baik. Persatuan dan kesatuan harus terus dijaga agar pembangunan Batam berjalan lancar.

“Mari bersama menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan Kota Batam. Sehingga Batam benar-benar bisa menjadi kota Madani,” tutupnya di Vihara terbesar se-Asia Tenggara (8/2). Dan Cap Go Meh merupakan hari ke-15 bulan pertama di penanggalan China.



Andi Pratama
 
Top