Bay House Aisle, Hadirkan Momen Terindah Dihari Valentine


Bay House Aisle, Hadirkan Momen Terindah Dihari Valentine

Bay House Aisle Harris Resort Barelang
BATAM I KEJORANEWS.COM : Di hari kasih sayang/valentine day, Harris Resort Barelang menyiapkan lokasi untuk menikmati momen terindah bersama dengan pasangan di Bay House. Senin, (10/02/2020)

Selaku Marketing & Branding Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi mengatakan bahwa telah menyiapkan menu khusus untuk hari Valentine di tanggal 14 Februari 2020 di jam 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"Untuk di Bay House kami telah menyiapkan paket “A Taste of Romance”, dengan sembari menikmati pemandangan resor, jembatan barelang dan pantai bersama pasangan," terangnya.

Ia melanjutkan untuk tamu juga akan mendapatkan hadiah valentine yang telah disiapkan. Paket yang ditawarkan yakni dengan harga IDR 1,500,000 nett per pasangan berlokasi di Bay House Aisle sudah mendapatkan 6 pilihan menu makanan yakni menu pembuka, menu utama dan menu penutup ditambah dengan 2 gelas Wine atau Soft drink.

Dengan hiburan live band, kado valentine dan kembang api. dengan lokasi di dalam Bay House harga yang disuguhkan IDR 2,000,000 nett per pasangan dengan menu pilihan yang sama.

Untuk tamu ingin merasakan pengalaman menginap sambil makan malam valentine juga ditawarkan dengan harga IDR 2,800,000 nett per malam, sudah termasuk kamar di Harris Garden View, Makan Malam di Bay House Aisle, sarapan pagi untuk 2 Dewasa.

"Sajian menu khusus dari Chef Yofi yang dihidangkan makin lezat disantap bersama pasangan sekaligus didukung dengan acara hiburan live music dan kembang api,” katanya. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi di 0778 409 1111, atau datang langsung ke Harris Resort Barelang, Jl. Trans Barelang, Sagulung - Batam.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama