{[["☆","★"]]}
DPC MOI bersama PLT. Bupati, Kadis Kominfo dan Kabag Humas Lampura -
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM :  Setelah terbentuk pada beberapa bulan yang lalu, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Media Online Indonesia ( MOI ) Kabupaten Lampung Utara, akhir nya melakukan audiensi dengan Kemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) pada Senin (6/1/2020).

Kehadiran pengurus DPC MOI di Pemerintahan disambut langsung oleh Plt.H.BUDI UTOMO.SE.MM. Bupati di ruangannya bersama Kepala Dinas ( Kadis)  Kominfo Sani Lumy dan Kepala Bagian ( Kabag) Humas Martahan Samosir.

Kepada pejabat pemerintahan tersebut, 
Ketua DPC MOI, Rizal menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PLT. Bupati dan jajarannya yang telah menyempatkan waktu dan menyambut mereka dengan hangat.

" Kami seluruh pengurus DPC MOI Lampura mengucapkan banyak terima kasih, kepada plt bupati lampung utara telah menyempat kan waktu, untuk menghadiri audensi ini, "ucap Rijal.

lanjut Rijal pihaknya mengadakan audensi dengan tujuan menjalin silaturahmi dan kerjasama kepada pemerintah Kab. Lampura dan sekaligus memberitahu keberadaan terbentuknya organisasi mereka.

Pada kesempatan ini Rijal juga dukungan agar pihak pemerintah mendukung keberadaan mereka.

Menanggapi penyampaian dari Rijal, Plt H.Hudi Utomo memberukan saran dan masukan serta berharap ke depannya MOI Lampura dapat maju dan sukses dalam memberitakan Kab. Lampura sehingga Kab. Lampura dapat lebih maju ke depannya.

Kegiatan ditutup dengan sesi photo bersama.

( Ediansyah)
 
Top