Pemko Batam dan Distributor Jual Murah 1000 Paket Sembako


Pemko Batam dan Distributor Jual Murah 1000 Paket Sembako

Wako Batam Bersama Warga Sei Panas
BATAM I KEJORANEWS.COM : Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam kembali menggelar bazar bahan pokok murah, dengan menggandeng PT. Lintas Teknik Mandala. Rabu, (01/01/2020)

Bazar bahan pokok ini dilaksanakan sekaligus dalam rangka launching usaha PT Lintas Teknik Mandala perusahaan yang bergerak di bidang distribusi Sembilan bahan pokok (Sembako)

Kepala Disperindag Batam, Gustian Riau menyampaikan perusahaan tersebut merupakan salah satu distributor Sembako di Batam. Ada 1.000 paket Sembako yang dijual murah ke masyarakat.

"Isinya yakni beras, gula, dan minyak goreng. Harga per paket sebesar Rp 100 ribu. Namun masyarakat cukup menebusnya dengan Rp 50 ribu per paket, untuk yang kali ini khusus bagi masyarakat Sei Panas," katanya di Ruko Aku Tahu, (31/12) Sungai Panas - Batam.

Lanjut, kegiatan bazar Sembako murah di penghujung tahun, diharapkan dapat membantu ringankan beban masyarakat. Yaitu menyediakan bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Selain itu juga sebagai upaya menekan inflasi di akhir tahun. "Karena itu, kami berharap dari pengusaha lainnya juga bisa mengadakan kegiatan serupa. Setidaknya dalam satu dua minggu ke depan," tutupnya.

Bazar bahan pokok murah, juga dihadiri langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat mendapatkan Sembako dengan harga murah. Selanjutnya membagikan Sembako ke sejumlah perwakilan masyarakat.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama