{[["☆","★"]]}
Bhayangkari Cabang Lingga di Kebun Hidroponik-
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Guna menjaga pola makan yang sehat di keluarga dan meningkatkan perekonomian keluarga Bhayangkari Cabang Lingga berinovasi dengan membudidayakan tanaman sayur-sayuran secara hidroponik alias membuat kebun sayur  dengan memanfaatkan pipa paralon.

Kebun hidroponik buatan Bhayangkari tersebut dibuat di halaman rumah Pengurus Bhayangkari Cabang Lingga,  Dian Doni.

Terkait kebun tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Linda Joko Adi mentamlaikan bahwa kebun buatan itu sangat baik untuk mewujudkan Bhayangkari yang mampu menciptakan peluang ekonomi bagi rumah tangga.
Hasil Kebun Hidroponik


" Dengan kegiatan kebun hidroponik ini tentunya dapat menjadi motivator dan spirit guna memdukung perekonomian keluarga dan juga untuk menjaga kesehatan keluarga dengan mengkonsumsi sayuran yang segar langsung dari kebun, " ujarnya saat meninjau perkebunan tersebut.

Adanya kebun tersebut diharapkannya  dapat menciptakan kebersamaan di masyarakat. Karena dengan adanya kebun hidroponik itu bisa terjadi interaksi sosial dari masyarakat sekitar terutama ibu-ibu rumah tangga yang aktif ingin meningkat perekonomian keluarganya.

" Kegiatan kebun hidroponik ini juga akan memberi dampak positiv terhadap berkehidupan sosial di tenggah masyarakat dan kegiatan sperti harus terus terjaga dan ditingkatkan. " Tuturnya.

Lebih lanjut Ketua Bhayangkari Cabang Lingga menambahkan, tugas bhayangkari selain menjadi pendukung para suami dalam bertugas, juga melakukan kegiatan sosial di lingkungannya.

" Peran aktif bhayangkari dalam kegiatan ini juga bisa berguna untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara Pengurus Bhayangkari dan Anggota Kepolisian, " tutup Linda joko Adi.

( Mardian)
 
Top