Mobil Pick Up Pengangkut 10 Jerigen Solar Diamankan Polsek Sungkai Utara


Mobil Pick Up Pengangkut 10 Jerigen Solar Diamankan Polsek Sungkai Utara

Mobil Pelaku -
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM : Polsek Sungkai Utara Polres Lampung Utara  mengamankan Wayan Puja (35), warga Desa Mekar Sari, Sungkai Tengah Kabupaten Lampung Utara beserta mobil pick up warna hitam yang dikendarainya saat mengakut solar dalam 10 jerigen.

Wayan diamankan di jalan raya pasar Senin Dewa Negara Ratu Kecamatan setempat, Kamis (23/1/2020) usai ngecor di SPBU di SPBU Negara Ratu.

Kasus tersebut kini masih dalam proses penyidikan dan dugaan sementara mobil yang mengakut bahan bakar solar tersebut tanpa dilengkapi surat menyurat yang sah.

Kapolsek Sungkai Utara Lampung Utara, AKP Muslih  mewakili  Kapolres AKBP Budiman Sulaksono mengatakan,  sopir dan barang bukti BBM jenis solar tersebut telah diamankan guna proses penyidikan lebih lanjut.

 " Penangkapan kita lakukan setelah kami mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya kendaraan mobil mengakut BBM jenis solar, " ujar Kapolsek.

Tambah Kapolsek, dari hasil pemeriksaan sementara diketahui BBM tersebut oleh tersangka akan dijual kembali di daerah Kecamatan Sungkai Tengah. 

" Tersangka mengakui membeli BBM di SPBU Negara Ratu dari oknum karyawan SPBU setempat," katanya.

(Edian)
Lebih baru Lebih lama