{[["☆","★"]]}
Penye rahan Penghargaan Keamanan PJAS Kantin
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kantin merupakan tempat yang cukup strategis untuk memberikan kesehatan bagi para peserta didik. Kantin yang bersih dan sehat bukan hanya masalah tempat saja tetapi juga menyangkut jajanan yang dijual dikantin tersebut. Minggu, (12/01/2020)

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Batam, meraih penghargaan dari Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Kota Batam. Pengahargaan ini cukup membanggakan,  karena dari sekian banyak sekolah setara SLTA hanya beberapa sekolah yang mendapatkan pengahargaan keamanan Pangan Jajanan Anak Sekolah (PJAS).

Pengelola kantin sekaligus selaku Waka Bidang Sarana dan Prasarana MAN Batam, Zalfiati sangat bahagia kantin yang dikelolanya bisa mendapatkan penghargaan.

“Upaya ini tidak mudah,namun dengan dukungan dan partisipasi semua pihak, kantin yang sehat dan penyajian jajanan anak sekolah yang aman dapat diwujudkan. MAN Batam tidak boleh berhenti sampai disini saja, dengan meraih penghargaan berarti MAN Batam harus mampu mempertahankan dan meningkatkan untuk masa yang akan datang," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kepala MAN Batam, Khairina mengatakan penghargaan yang diraih tidak dapat lepas dari dukungan Bapak dan Ibu guru maupun karyawan Man Batam terutama Kepala dan Komite  MAN Batam, baik dari segi material maupun non material.

“Kita tidak boleh puas dengan hasil yang sekarang, harus bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan untuk menjadi yang lebih baik," pungkasnya.



Andi Pratama
 
Top