{[["☆","★"]]}
Coffe Morning -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Masuki awal Tahun 2020 Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) bersama sejumlah wartawan melakukan Coffe Morning di Anambas di Loka, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan. Sabtu Pagi (04/01/2020)

Adapun Coffe Morning tersebut dilakukan untuk bersilahturahmi langsung dengan para insan pers dan menyampaikan terkait kerjasama dengan media untuk Tahun 2020.

"Saya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas menyampaikan permohonan maaf jika pada tahun sebelumnya pelayanan dan komunikasi kami yang kurang baik. Semoga di tahun ini dapat terjalin komunikasi yang lebih baik", sambutan Sahtiar (Sekretaris Daerah) yang mewakili Bupati Kepulauan Anambas di hadapan rekan media. 
Sekda dan jajaran -


Terlihat hadir beberapa pejabat OPD ikut mendampingi Sekda di acara tersebut yaitu Jeprizal Kepala Dinas Kominfotik, Eko Kasi Diskominfotik, Teddy Mahintara, Kasubag Publikasi Bagian Humas dan Protokoler.

Pada kesempatan yang sama Sahtiar menjelaskan bahwa terkait kerja sama pemerintah daerah KKA dengan media baik media cetak, harian, Mingguan dan online ada perpindahan yang awalnya di Sekretariat Daerah Bagian Humas dan Protokol akan beralih ke Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik.

“ Perpindahan ini kita lakukan karena ada tuntutan peraturan yang harus diikuti,” sebutnya. 

Sementara itu, adanya kewenangan yang dipindahkan di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Jeprizal selaku Kadis Kominfotik akan terus melakukan komunikasi dan informasi kepada rekan-rekan media agar tercipta hubungan kemitraan yang lebih baik lagi dalam membangun dan menyebarkan informasi.

“Semoga dengan terjalinnya kerjasama ini, kita dapat bersama-sama menyampaikan informasi yang positif, yang juga berdampak positif kepada masyarakat,” harapnya.

(Ardian)
 
Top