{[["☆","★"]]}
Danramil dan Kapolsek Tanam Pohon Sawo
BATAM I KEJORANEWS.COM : Komandan Koramil 01/Batam Timur, bersama Kapolsek Batu Ampar, Camat dan Lurah se-Kecamatan Batu Ampar melaksanakan kegiatan Go Green dengan penanaman pohon. Sabtu, (11/01/2020)

Bertempat di Mapolsek Batu Ampar, Danramil 01/BT melaksanakan kegiatan penanaman pohon bersama dalam rangka " Jom Kite Menanam Pohon", yang di lakukan serentak di kawasan Polda Kepri dan jajaran mulai dari Polda, Polres dan Polsek-polsek yang ada Kepulauan Riau.


Babinsa Bersama Jajaran Polsek dan Kecamatan Batu Ampar

Dilokasi kegiatan, Danramil 01/BT, Kapten Inf Hendri Mulyadi mengatakan penanaman pohon dilaksanakan di halaman Mapolsek secara bersama-sama dengan Babinsa dan Staff Kecamatan serta Kelurahan yang hadir.

"Di halaman Mapolsek Batu Ampar, penanaman dengan berbagai jenis pohon diantaranya sawo, durian, lengkeng dan mangga," terangnya.
 
Hadir pada kegiatan penanaman pohon (10/1), Kapolsek Batu Ampar, Camat Batu Ampar, Babinsa 04/Kampung Seraya, Babinsa 01/Sei. Jodoh, Anggota Polsek Batu Ampar, Lurah se Kecamatan Batu Ampar, Seklur se Kecamatan Batu Ampar, Kasitrantib Kecamatan Batu Ampar.




Andi Pratama
 
Top