{[["☆","★"]]}
Laksdya TNI, Yudo Margono/ Wikipedia -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I) Laksamana Madya (Laksdya ) TNI Yudo Margono, besok  Jum'at (3/1/2020) akan mengadakan kunjungan kerja ke Natuna.

Dalam lawatannya ke Laut Sakti Rantau Bertuah ini, Pangkogabwilhan I, akan melakukan pertemuan dengan para pimpinan TNI di Natuna dan mengunjungi Faslabuh TNI AL di Selat Lampa, Kecamatan Pulau Tiga, Kabupaten Natuna.

Turut dalam robongan Pangkogabwilhan I , Laksdya TNI . Yudo Margono, sejumlah petinggi TNI ALKoarmada I, diantaranya, Pangkoarmada I Laksda TNI. Muhamad Ali, Asop Brigjen TNI. Suhadi, Asintel Pangkoarmada I, Laksma TNI. Bambang. W.

Berdasarkan informasi dari Pangkalan TNI AL Ranai, Pangkogabwilhan I, Laksdya TNI. Yudo Margono dijadwalkan tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad sekitar pukul 13.00 WIB dengan menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara. Dari Lanud Raden Sadjad, panglima direncanakan akan langsung menuju ke Faslabuh Selat Lampa untuk melakukan apel gelar pasukan gabungan 3 Matra TNI ( AD,AL dan AU)  yang ada di Natuna.

Apel gelar pasukan itu nantinya juga akan dilakukan dengan bakground  KRI Tengku Umar dan KRI TPD.

ROM
 
Top