Plt Bupati Lampura: Ibu Orang yang Sangat Mulia


Plt Bupati Lampura: Ibu Orang yang Sangat Mulia

Plt Bupati Lampura bersama para tokoh perempuan & ibu ibu
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM : Ibu adalah penanam moral yang membentuk karakter dan kepribadian baik untuk anak sehingga ibu orang yang sangat mulia. Hal itu dikemukakan Plt Bupati Lampung Utara Budi Utomo usai kegiatan peringatan hari ibu ke 91 di Gedung Islamic Centre Kotabumi, Rabu (18/12/2019).

“Doa paling dahsyat adalah dari ibu yang telah bersusah payah melahirkan kita. Jangan pernah memarahi ibu, karena surga di bawah telapak kaki ibu,”
jelasnya.

Menurut Budi, meskipun anak terus memberikan yang terbaik dalam hidup  belum tentu bisa membalas apa yang telah diberikan oleh ibunya.

Selain hal itu katanya lagi, para Ibu dan perempuan memiliki peran strategis dalam proses pembangunan bangsa, sebab pada masa penjajahan dahulu, kaum perempuan juga ikut berjuang bersama kaum laki-laki dalam menegakkan persatuan bangsa dan membangkitkan semangat nasionalisme.

" Selamat memperingati hari ibu ke 91, bahagiakan lah ibu, karena tanpanya kita tidak akan menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara"tutupnya.

(Edian)
Lebih baru Lebih lama