{[["☆","★"]]}
Kepala BP Batam (Tengah) Bersama Deputi Usai Apel Pagi
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi menekankan beberapa hal, diantaranya adalah penempatan personil yang akan menduduki jabatan pasca selesainya perumusan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK). Rabu, (18/12/2019)

Mutasi pegawai dan pelantikan pejabat juga akan dilaksanakan dalam waktu dekat, semua pejabat yang nantinya akan dilantik harus mengikuti mekanisme dan prosedur yang berlaku.

“Seleksinya sudah dimulai berdasarkan hasil asesmen yang sudah diterima oleh Wakil Kepala BP Batam. Tapi, prosesnya tidak berhenti sampai di pelantikan saja. Kami akan melakukan evaluasi pada enam bulan pertama, tentu dengan asesmen yang baru juga,” katanya.

Kemudian untuk mempercepat pelayanan perijinan, khususnya di bidang lahan, lanjutnya akan ada beberapa jabatan yang hilang dari SOTK Kantor Pengelolaan Lahan. Hal ini dilakukan untuk mempersingkat waktu pengurusan dokumen lahan.

“Jadi tidak lagi bertele-tele. Supaya cita-cita kita, proses dokumen lahan selesai dalam dua-tiga hari, dapat terlaksana,” ungkapnya pada apel pagi (17/12), dan turut hadir Wakil Kepala BP Batam, para deputi dan pejabat eselon di lingkungan BP Batam, serta lebih dari seribu karyawan yang berbaris rapi di pelataran parkir BP Batam, Batam Centre - Batam.

Selain Kantor Pengelolaan Lahan, Badan Pengelola Pelabuhan Batam juga akan dirombak total. Untuk itu, Kepala BP Batam bersama para deputinya akan mengawal unit-unit yang mengalami perubahan SOTK, serta mendorong peningkatan pendapatan BP Batam pada Rumah Sakit BP Batam dan Bandara Internasional Hang Nadim.



Humas/Andi
 
Top