{[["☆","★"]]}
Babinsa 08/Lubuk Baja, Sersan Mayor (Serma) Indra Surya (tengah)
BATAM I KEJORANEWS.COM : Bintara Pembina Desa (Babinsa) 08/Lubuk Baja melaksanakan Koordinator wilayah (Korwil) dan memantau pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019. Rabu, (18/12/2019)

Dilokasi kegiatan Babinsa 08/Lubuk Baja, Sersan Mayor (Serma) Indra Surya mengatakan Babinsa jajaran Koramil 01/Batam Timur, bersama anggota Polsek Lubuk Baja harus berkoordinasi dan bersinergi.

"Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang tidak akan lama lagi berlangsung, untuk itu pos pengamanan maupun di tempat - tempat ibadah dapat memberikan rasa aman, nyaman di Kota Batam, khususnya wilayah binaan Kecamatan Lubuk Baja Kota," terangnya.

Pos Pengamanan Depan Mall Nagoya Hill - Batam
Dalam kegiatan Kesiapan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, Babinsa 08/Lubuk Baja bersama Kapolsek Lubuk Baja dan anggota, memonitor kesiapan anggota baik itu di Pos Pengamanan dan tempat - tempat ibadah (Gereja) di wilayah Lubuk Baja Kota.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubsektor Lubuk Baja Kota, Babinkamtibmas Lubuk Baja Kota, di Komplek Wijaya Kusuma RT 03 RW Vlll Jln. Imam Bonjol, Lubuk Baja - Batam.


Andi Pratama
 
Top