{[["☆","★"]]}
Tim Jibom Polda Kepri Sedang Melakukan Sterilisasi
BATAM I KEJORANEWS.COM : Unit Penjinak bom Brigade mobil (Jibom Brimob) Polda Kepri melakukan sterilisasi dibeberapa tempat peribadatan umat kristen, di wilayah kota Batam. Selasa, (24/12/2019)

Ditempat terpisah Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Kepri, AKBP Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si menjelaskan tim yang mana terdiri dari sembilan (9) personil Jibom Brimob Polda Kepri melaksanakan sterilisasi terhadap keberadaan benda berbahaya maupun antisipasi bahan peledak.
Kapolsek Lubuk Baja (No.2 dari Kiri) Bersama Tim Jibom Polda Kepri
Dari hasil sterilisasi yang berlangsung selama dua jam, tidak ditemukan adanya tanda-tanda benda yang berbahaya. Lanjut, Kabid Humas Polda Kepri mengatakan selain melaksanakan sterilisasi, disiagakan juga personil pengamanan dibawah pimpinan Kapolsek Lubuk Baja.
 
Gereja - Gereja yang disterilisasi Jibom Polda Kepri di wilayah Kota Batam, antara lain Gereja HKBP Lubuk Baja, Gereja Santo Petrus, GBI Alfa Omega dan GPDI Pelita - Batam.

"Kepada masyarakat yang menjalankan Ibadah Natal dan merayakan tahun baru 2020, tidak perlu merasa khawatir dan takut dalam melaksanakan Ibadah di Gereja, berekreasi serta aktivitas lainnya," tutup AKBP Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si di Mapolda Kepri, Nongsa - Batam.



Andi Pratama
 
Top