{[["☆","★"]]}
Chief Operating Officer Fast Retailing Indonesia, Yugo Shima (No.2 dari Kiri)
BATAM I KEJORANEWS.COM : Uniqlo, perusahaan retail global asal Jepang, memperkuat komitmennya dalam menyediakan pakaian berkualitas dan nyaman bagi masyarakat Indonesia. Selasa, (24/12/2019)

Komitmen tersebut dibuktikan dengan menyediakan pakaian bagi bayi-bayi yang baru lahir, di Yayasan Bumi Sehat Ubud - Bali, (21/12) yang dihadiri langsung oleh Chief Operating Officer dari PT. Fast Retailing Indonesia, Yugo Shima.

“Kami memahami pentingnya pakaian yang nyaman dan berkualitas bagi bayi-bayi yang baru lahir, terutama karena kulit mereka yang sensitif," terangnya

Yugo Shima melanjutkan dengan membawa LifeWear bagi pelanggan di Indonesia, mengenalkan nilai budaya Jepang yakni kesederhanaan, kualitas, dan daya tahan untuk membuat kehidupan yang lebih baik.

"Memberikan pakaian yang layak dan nyaman untuk bayi yang baru lahir. Karena LifeWear dirancang dengan inovasi bahan yang nyaman dan cocok untuk memberikan kehangatan, keringanan dan kenyamanan bagi siapapun," katanya

Uniqlo saat ini memiliki 32 toko di 10 kota di Indonesia. Uniqlo berkomitmen untuk membuat LifeWear lebih mudah diakses dengan dibukanya toko-toko baru, sekaligus bertujuan untuk menambah jumlah brand di Asia Tenggara.

Selaku Client Executive Batam, Mayang mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu dari rangkaian program berkelanjutan Uniqlo untuk membuktikan komitmennya terhadap Indonesia.

"Melalui The Power of Clothing, Uniqlo akan terus memberikan manfaat. Dari pakaian dan bercita-cita untuk membuat kehidupan yang lebih baik di mana kita semua akan berkembang, termasuk di Kota Batam," tutupnya.



Andi Pratama
 
Top