{[["☆","★"]]}
Adian Napitupulu saat di Rumah Sakit -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Anggota Fraksi PDIP DPR RI Adian Napitupulu kesehatannya mulai berangsur pulih. Sebelumnya Adian Napitupulu yang merupakan Sekjen PENA 98 sekaligus Pembina DPP Pospera dikabarkan tak sadarkan diri diduga akibat serangan jantung.

Kondisi terakhir saat ini Adian Napitupulu dalam keadaan membaik dan tengah mendapatkan perawatan serius di salah satu rumah sakit di Jakarta. Hal tersebut juga dibenarkan oleh salah satu kerabatnya, yakni Rizki Faisal yang juga sebagai DPRD Provinsi Kepulauan Riau. 

“Benar Adian sakit, sore tadi langsung diterbangkan dari Palangkaraya pakai pesawat khusus dan mendarat di Halim Perdanakusuma. Saya ikut menjemput dibandara dan mengantarkan kerumah sakit, ” Ujar Kerabat Adian, Rizki Faisal yang juga Presnas 98 Prov Kepri. Kamis (19/12/2019)

Rizki Faisal mengatakan saat ini Adian sedang di observasi oleh beberapa dokter terbaik di Jakarta.

“Maaf saya tidak bisa menyebutkan rumah sakitnya, karna dikhawatirkan banyak teman- teman dan kolega datang berduyun duyun,” Kata Rizki yang merupakan Presidium Nasional Pena 98 KEPRI

Sementara saat ini, lanjut Adian dia butuh istirahat total.

“Kami minta doanya saja kepada kawan kawan semua terutama para aktivis 98 yang dulu pernah dan masih bersama sama dalam barisan, serta kawan-kawan Pospera seluruh Indonesia, Semoga Adian lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali,” ujar Rizki Faisal.

(Ardian)
 
Top