{[["☆","★"]]}
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga memberikan apresiasi kinerja dan kerja keras Perlindungan Masyarakat (Linmas) dengan menyerahkan uang insentif, di Aula SMA Negeri 1 Lingga - Kepulauan Riau. Selasa, (12/11/2019)

Pada kesempatan itu, hadir langsung Wakil Bupati Lingga, , M. Nizar menyampaikan bahwa berkat hasil kerja keras para anggota Linmas selama beberapa bulan terakhir, ada peningkatan insentif dari Rp 250 ribu menjadi Rp 350 ribu.

"Alhamdulillah, berkat doa kita semua APBD Kabupaten Lingga meningkat tahun ini, sehingga kita tidak mengalami defisit lagi. Mudah-mudahan dengan peningkatan APBD, dan kinerja meningkat sesuai Tupoksi, tidak menutup kemungkinan ada insentif-insentif lain yang kita berikan," terangnya.

Ia menghimbau agar untuk kedepannya setiap kegiatan yang berjalan harus dikawal dan dijaga. Menjaga keamanan, ketertiban, apalagi ada Pilkada, Pilkades, pemilihan BPD, untuk peran Linmas sangat dibutuhkan dalam hal ini, kedepannya, Linmas senantiasa bisa menjaga dan mampu menghadirkan rasa aman di Kabupaten Lingga.

"Apa yang kami berikan ini memang bukanlah sesuatu yang besar, tapi pengabdian dan kerja keras serta keikhlasan kawan-kawan Linmas sangat kami hargai. Pemerintah daerah terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata M. Nizar.
 
Selanjutnya Wakil Bupati Lingga melakukan penyerahan insentif secara simbolis kepada pewakilan dari Anggota Linmas, dengan didampingi oleh Kasatpol PP, Kabid Operasional Satpol PP dan  Kabid Trantibum.




Andi Pratama
 
Top