TNI-Polri Bersama Warga Belakang Padang, Goro Memperindah Lingkungan


TNI-Polri Bersama Warga Belakang Padang, Goro Memperindah Lingkungan

TNI/Polri Bersama Warga Usai Goro
BATAM I KEJORANEWS.COM : TNI/Polri bersama warga setempat melaksanakan kegiatan gotong royong (Goro) seputaran Jalan Sekanak Raya, Belakang Padang - Batam. Sabtu (23/11/2019).

Ditempat berlangsungnya kegiatan, Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, SH mengatakan kehadiran aparat kemananan di segala kegiatan masyarakat tentunya lebih mempererat silaturahmi antara sesama.

"Kebersamaan aparat keamanan bersama warga dan elemen pemerintah yang ada di Belakang Padang harus dijaga dan ditingkatkan, serta masyarakat untuk terus rutin bergotong royong membersihkan, menjaga lingkungan dan sarana publik agar tetap bersih dan terlihat indah," tutupnya.
Pembersihan Jalan
Gotong royong tersebut melibatkan personel Polsek Belakang Padang, Koramil 05/Belakang Padang, Kecamatan dan Kelurahan dan elemen Masyarakat Belakang Padang.

Dengan menggunakan alat seadanya seperti sapu membersihkan jalan yang baru siap di perbaiki, dan menebang pohon yang sudah rimbun, serta membersihkan sampah yang ada di pinggir jalan disekitar Jalan Sekanak Raya agar terlihat bersih dan indah.




Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama