{[["☆","★"]]}
Media Gathering -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Wartawan yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mengikuti kegiatan Media Gathering yang diadakan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu)  Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) di Aula Siantan Nur, Tarempa, Kecamatan Siantan pada Sabtu (02/11/2019).

Kegiatan dengan tema "Peran Aktif Media dalam Pendidikan Politik Terhadap Masyarakat" ini, bertujuan untuk menjaga sinergi dan mengeratkan hubungan antara Bawaslu KKA dengan media tetap terjalin dan saling mendukung dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020.

" Tujuan kegiatan ini untuk mengeratkan hubungan Bawaslu KKA dengan media dalam menyamakan persepsi terkait  Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 dan permasalahan politik " jelas Eko Sardiansyah selaku Ketua Penyelenggara Kegiatan Eko Sardiansyah dalam laporannya. 

Sementara itu, Yopi Susanto, S.E, Ketua Komisioner Bawaslu KKA dalam sambutannya menyampaikan sinergi antara Bawaslu KKA dengan media sangat diperlukan, karena media penyampai informasi untuk masyarakat.

" Peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi melalui tulisan kepada masyarakat terkait Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020, " tuturnya.

Kegiatan formal tersebut diharapkan Yopi dapat berjalan santai dan berkualitas.

" Kegiatan ini bukan hanya bersifat formal, tetapi kegiatan ini kita santai dan berkualitas," ungkapnya. 

Adapun narasumber kegiatan tersebut yaitu dari Bawaslu KKA Yopi Susanto, S.E, Ikatan Jurnalis Anambas (IJA) Fitra Hadi, Forum Jurnalis Anambas (FORJA) Jhon Monte dan Persatuan Wartawan Anambas (PWA) Asril Masbah.

Kegiatan diikuti oleh Media Cetak 7 Peserta, Media Online 25 Peserta dan staf kesekretariatan Bawaslu KKA.

( Ardian )
 
Top