{[["☆","★"]]}
Kegiatan Komsos Babinsa 08/Lubuk Baja
BATAM I KEJORANEWS.COM : Bintara Pembina Desa (Babinsa) 08/Lubuk Baja melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh agama di kelurahan Lubuk Baja - Batam. Jum'at, (01/11/2019)

Pada kegiatan tersebut, Babinsa 08/Lubuk Baja, Sersan mayor (Serma) Indra Surya menghimbau para Jema'ah Masjid dan khususnya warga untuk saling harga menghargai dan saling hormat, menghormati walaupun beda agama, suku dan bahasa.

Selain itu, memasuki musim penghujan. Babinsa dibawah jajaran Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Batam timur mengajak masyarakat/warga menjaga kesehatan, serta lingkungan dan tempat tinggal.

"Karena saat ini musim hujan dan petir yang sangat kuat, jagalah kesehatan dan kebersihan dilingkungan rumah masing-masing serta jangan membuang sampah di sembarang tempat karena dapat mendangkan penyakit dan sebagai penyebab meluapnya air hujan/terjadinya banjir," terang, Serma Indra Surya.

Selama melaksanakan kegiatan Komsos berjalan dengan aman, tertib, dan dihadiri oleh Imam, Bilal, Pengurus Masjid Nurul Huda dan para jema'ah RT 01/RW Xl, Jalan. Buncis, Blok III - Baloi.


Andi Pratama
 
Top