{[["☆","★"]]}
Kunjungan Kerja Kepala KPP Natuna -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP)/ Basarnas Natuna, Mexianus Bekabel dan Jajaran, berkunjung ke kepulauan Anambas, Kamis (31/10/2019).

Kedatangannya ke Anambas merupakan agenda kerja KPP Natuna untuk berkoordinasi bersama FKPD Anambas.

Kegiatan dimulai dari bertandang ke Kantor Kepala Daerah Kab Kepulauan Anambas yang disambut langsung oleh, Asisten II yang diwakili Ibu Ir. Catharina Dwi Retno Erniwinarsih. Dilanjutkan berkunjung ke DPRD Kabupaten Anambas dengan Sekwan Bapak Taufik Effendi dan Terkhir berlabuh di Lanal Tarempa Kabupaten Anambas dengan Letkol Laut (P) Nur Rochmad I, S. T, M.Si

Kunjungan Kerja ( Kunker) ini dilaksanakan guna meningkatkan sigergi dalam bidang pencarian dan pertolongan di Kepulauan Anambas. Terlebih lagi Anambas merupakan salah satu Kabupaten yang masuk dalam wilayah kerja KPP Natuna. 

POS Pencarian  dan Pertolongan Anambas merupakan perwakilan yang berfungsi sebagai ujung tombak KPP Natuna di Anambas.

Kunjungan kerja ini berjalan dengan baik sesuai dengan program kerja KPP Natuna dan dapat disimpulkan

Hasil dari kegiatan ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas ( Pemda KKA) akan mendukung penuh KPP Natuna melalui POS PP Anambas terkait dukungan Hibah tanah untuk pembangunan Pos Pencarian dan Pertolongan Anambas.

Atas hasil itu, Mexianus Bekabel, S.Sos Kepala KPP Natuna mengaku sangat berterima kasih atas sambutan hangat dan dukungan dari stake holder atas program kerja yang akan dilaksanakan oleh KPP Natuna di Kabupaten kepulauan Anambas.

( Iwan Kurniawan )
 
Top