{[["☆","★"]]}
Perwakilan PT. Timah TBK -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) Kabupaten Lingga yang ke 16 tahun, Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar pameran pembangunan mulai dari tanggal 19 November sampai dengan 25 November 2019.

Kegiatan tersebut terlihat semarak dengan hadirnya PT Timah Tbk wilayah Kepri dan Riau yang ikut berpartisipasi dengan membuka stand pameran.

"Keikutsertaan kita pada pameran pembangunan ini bertujuan untuk memperkenalkan keberadaan kita kepada masyarakat Lingga. Terlebih pada masanya dahulu perusahaan kami pernah berjaya dan beroperasi di wilayah Dabo Singkep,yang saat ini merupakan bagian dari daerah kabupaten Lingga, " Afriano Putra koordinator pameran dari PT. Timah TBK. Jumat (22/11/2019).

Ia menyampaikan bahwa pada pameran ini, stand PT Timah diisi dengan hasil olahan yang berbahan baku dari Timah.

" Beraneka ragam tampilan yang kita suguhkan di pameran ini semuanya berasal dari bahan baku timah. Seperti, Timah balok,tin solder, dan olahan kerajinan yang berbentuk pernak- pernik. Pada ajang ini kami juga membawa mitra binaan, yakni petani madu kelulut yang sudah kita bina dan sudah beberapa kali panen, serta olahan makanan dari sagu khas kabupaten kepulauan Meranti. " Jelasnya.

Selain itu tambahnya, di kegiatan ini  pihaknya juga mengadakan kegiatan sosialisasi gerakan anti Narkoba kepada pengunjung stand.

" Sasaran sosialisasi kepada anak anak generasi muda. Dengan tujuan agar para generasi muda tidak coba- coba dengan yang namanya Narkoba, " ungkap Rio,sapaannya sehari- hari.

Tidak hanya itu, perusahaannya di pameran juga mengadakan kegiatan perlombaan foto via instagram dengan hadiah door prize berupa 2 sepeda untuk 2 pemenang laki-laki dan perempuan. 

" Lomba foto via instagram kami adakan selama pameran berlangsung dan bagi pemenangnya akan kita kasi door prize berupa 2 unit sepeda untuk laki laki dan prempuan.Adapun untuk mengirim fhoto via instagram dengan cara follow @timahkepridanriau dan menambah kan #jayatimah
#timahkepridanriau
#timahuntuknegeri
#timahdabojayakembali. " Katanya.

Di tambahkannya, dari ke ikut sertaan pt timah tbk wilayah kepri dan riau pada hut kabupaten lingga yang ke 16 ini dapat lebih mensejahterakan masyarakat lingga.

Pihaknya berharap di HUT ke 16 tahun kabupaten Lingga dapat semakin berkembang maju dan sukses mensejahterakan masyarakatnya.

( Mardian)
 
Top