{[["☆","★"]]}
Photo Bersama Peresmian PLTD Senayang-
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Warga Kelurahan Senayang Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga akhirnya dapat menikmati aliran listrik yang menyala selama 24 jam.

Peresmian layanan listrik 24 jam dilakukan oleh Staf Ahli Pemkab Lingga Bidang Pariwisata, Koperasi dan Industri Drs.Idrus bersama Staf khusus Siswandi, yang didampingi Kepala UP3 PLN Tanjungpinang, Kepala PLN Kabupaten Lingga, Kapolsek Senayang, Danramil Senayang,serta tokoh masyarakat Kecamatan Senayang. Kamis (14/11/2019).

Pada kata sambutannya mewakili Pemkab Lingga, Idrus menyampaikan  ucapan terima kasihnya.

" Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN yang telah ikut mendukung dan mensukseskan program pemerintah kabupaten Lingga yang bersentuhan lansung terhadap masyarakat. Dengan adanya layanan listrik PLN 24 jam yang mulai hari ini di nyalakan ini, kita harapkan juga pelayanan ke masyarakat juga bisa lebih maksimal dan harus ditingkatkan lagi" ujar Idrus.

Ucapan syukur dan rasa senang turut disampaikan oleh  camat Senayang, Kimat awal, usai acara peresmian.

 "Alhamdulillah tepat pukul 09:25 WIB tadi, PLN Senayang sudah aktif 24 jam.
Pada saat ini saya Hanya bersukur dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Pak Bupati dan Pak Wakil bupati. Akhirnya kami masyarakat Senayang hari ini sudah dapat menikmati listrik 24 jam," ujar Kimat usai peresmian tersebut.

Sebagaimana diketahui, sebelum pengaktifan listrik 24 jam ini resmi dilakukan, pihak PLN terlebih dahulu melakukan uji coba selama 3 hari pada 21-23 Oktober 2019.

"Antusias warga begitu besar, sejak dari waktu uji coba dulu, mereka terus bertanya kapan listrik ini aktif 24 jam. Alhamdulillah hari ini terwujud," terangnya.

Menurutnya,semua itu berkat Pemkab Lingga yabg berkeinginan keras untuk meningkatkan pembangunan dan infrastruktur penunjang di kecamatan Senayang.

" Saat ini baik air bersih maupun listrik sudah tersedia," tambahnya.

Selain meresmikan PLN Senayang Drs.Idrus bersama Staf khusus Siswandi saat kunjungan kerja ke Kecamatan Senayang, juga meresmikan pasar Senayang.
Penekanan Tombol Sirine Peresmian PLTD

Penyampaian Kata Sambutan oleh Drs.Idrus 

Mardian
 
Top