{[["☆","★"]]}
Wabup Ngesti Yuni Suprapti -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-20 Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Natuna, menggelar Zikir Akbar dan Doa Bersama di Masjid Agung Natuna, Kamis Malam (10/10/2019).

Zikir Akbar dan Doa Bersama itu dihadiri, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, unsur Forkopimda, Para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Remaja Masjid, Para PNS Jajaran Pemerintah Kabupaten Natuna, dan Para Pelajar.

Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, dalam kata sambutannya menyampaikan, pelaksanaan zikir akbar merupakan bentuk ungkapan rasa syukur atas dinamika perjalanan pembangunan sejak terbentuknya Kabupaten Natuna selama 20 tahun.
Zikir dan Doa Akbar

Tambahnya, pelaksanaan zikir ini juga untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT disamping sebagai perekat ikatan ukhuwah Islamiah antar sesama kaum muslimin di Kabupaten Natuna dalam ikatan persaudaraan yang hakiki.

" Mudah-mudahan doa dan zikir kita dikabulkan oleh Allah SWT dan senantiasa menuntut kita untuk terus dapat membangun Kabupaten Natuna yang kita cintai bersama agar menjadi Kabupaten yang Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghafur, " ungkapnya. 

Wabub juga berharap kepada seluruh komponen Masyarakat agar dengan zikir yang dibacakan bersama, akan menjadikan semangat bersama dan bersatu padu membangun Kabupaten Natuna, yang lebih bermartabat ke depan dengan kerja keras dan kerja tuntas.

" Saya juga berharap agar seluruh peserta zikir agar senantiasa mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan penuh keikhlasan sehingga amal ibadahnya mendapat ridha dari Allah SWT, " pintanya. 

Zikir Akbar dan Tausiah Agama yang pandu oleh Imam Besar Masjid Agung Natuna H. Tirtayasa Al-Hafizh S.Ag. M.A.

( Iwan Kurniawan )
 
Top