{[["☆","★"]]}
Humas dan Wartwan Natuna- 
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Menjaga komunikasi dan koordinasi agar seluruh program pemerintah bisa tersosialisasi dengan baik, Bagian  Humas Kabupaten Natuna menggelar pertemuan dengan para wartawan Natuna.

Kegiatan yang digelar di ruang rapat Kantor Bupati Natuna, Selasa (15/10/2019) dibuka langsung oleh Kabag Humas, Bukhari yang di dampingi Kasubag Humas, Syamsul.

Kabag Humas, Bukhari dalam rapat tersebut menyampaikan, selain bertujuan komunikasi dan koordinasi tujuan diadakannya pertemuan tersebut  juga untuk bertatap muka agar terjalin keakraban antara wartawan dan Bagian Pemerintahan dan Humas. 
Pertemuan Humas dan Wartawan 

Selain itu, dikatakannya, kegiatan itu juga sekaligus membahas tentang kegiatan pelatihan wartawan di kabupaten Natuna yang akan dilaksanakan atas Kerjasama Pemkab Natuna bersama SKK Minyak dan Gas ( Migas ) Sumbagut dan KKKS Migas yang beroperasi di wilayah Kab. Natunayakni, Medco Energi, Premier Oil dan Star Energy yang akan di selengarakan pada Selasa 22 Oktober 2019 di hotel Natuna Ranai.

" Pelatihan yang diberikan untuk wartawan bertujuan untuk melatih peningkatan keprofesionalan para wartawan dalam melaksanakan liputan di lapangan sekaligus melihat peningkatan dalam penulisan. Dan momen ini juga tentu menjadi awal yang bagus bagi kita semua untuk membentuk komitmen yang baik dalam rangka menjaga sinergitas, apalagi insan pers adalah salah satu pilar penting dalam pembangunan suatu daerah, " ungkapnya. 

Ia juga beraharap kepada Semua wartawan yang mengikuti kegiatan pelatihan nanti bisa mengikutinya dengan serius dan bersunguh-sungguh.

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut kurang lebih dari 50 wartawan Natuna dari media, Online, Cetak dan Elektronik.

(Iwan Kurniawan)
 
Top