{[["☆","★"]]}
Atlet Way Kanan Peraih Perak -
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS COM : Walaupun baru terbentuk, akan tetapi National Paralympic Committee (NPC) Way Kanan, telah mampu memberikan kebanggaan dengan perolehan prestasi terbaik di kejuaraan nasional tahun 2019 di Surakarta, Solo, dengan mempersembahkan kan medali perak pada lomba atletik lari 800 M Putra.

Sekretaris NPC Way Kanan,  Heriyanto pada Minggu (27/10/2019) menyampaikan, bahwa pada kejuaraan Paraolympic di Solo pihaknya mengirimkan 2 orang atlet yakni Pujianto pada perlombaan lari 800 M Putra dan Ahmad yang akan berlomba di kolam renang pada 50 meter gaya bebas.

" Pujianto sendiri telah berhasil mencapai target dengan sukses merebut perak di lomba lari 800 meter putra, sedangkan hari ini ini kita mentargetkan  Ahmad yang berlomba untuk renang agar mendapat medali, " ujar Heriyanto.

Ketua NPC Marman Sakroni,  berharap lembaganya dapat lebih sukses ke depannya.

" Harapan saya semoga kedepan nya akan lebih bagus lagi. Dengan berdiri nya NPC di Way Kanan ini semoga bisa menjadi wadah meningkatkan prestasi olahraga bagi saudara-saudara kita yang mengalami disabilitas. " Ujarnya. 

(Edian)
 
Top