{[["☆","★"]]}
Lapak Salah Satu Pedagang -
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS COM : Hadirnya pasar Umpu Kencana di wilayah Kecamatan Blambangan Umpu Way Kanan, Kabupaten Lampung Utara membuat masyarakat setempat bergembira.

Hari pertama pembukaan pada Sabtu (26/10/291) terlihat warga masyarakat yang ramai berkunjung sangat antusias berbelanja.

" Mantap sekali dengan adanya pasar di tengah tengah kampung Umpu Kencana. Dengan pasar ini kami tidak perlu jauh jauh lagi,  apabila ingin belanja kebutuhan kami. " ujar Efan, seorang pengunjung pasar.

Kegembiraan juga diungkapkan oleh Din, seorang pedagang.

" Alhamdulillah hari pertama pasar begitu ramai pengunjung, sehingga tidak sia- sia kami segera memulai lapak kami. Semoga ke depannya lebih ramai, " harapnya.

Kepada media ini, Ketua pelaksana pasar Umpu kencana Badarlan menyampaikan bahwa, di awal pembukaan pedangan yang berjualan ada sebanyak 21 orang.

" Alhamdulillah hari pertama pasar sudah ramai sekali, antusias warga juga luar biasa, " tambahnya.

Ia juga menyampaikan agar, para pedagang di pasar untuk senantiasa menjaga kualitas dagangannya, baik menyangkut kualitas, mutu, kebersihan dll.

Yuli Purwanta, kepala kantor pasar Umpu Kencana menyampaikan bahwa, keberadaan pasar untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, mengurangi pengangguran dan menciptakan lapangan pekerjaan.

Jadwal pasar disampaikannya, buka pada hari Selasa pagi dan Sabtu sore hingga malam.

( Edian)
 
Top