{[["☆","★"]]}
Ade Rai saat Sampaikan Materi -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Binaragawan I Gusti Agung Rai Kusuma Yudha atau di kenal dengan Ade Rai, membagikan tips pola hidup sehat kepada warga Natuna yang hadir dalam Sosialisasi Program JKN-KIS dan pola hidup sehat BPJS Kesehatan di Ruang Gedung Sri Srindit, Kamis (24/10/2019).

Kehadiran Ade Rai di Kabupaten Natuna dalam sosialisasi yang digelar oleh BPJS Kesehatan Kantor Cabang Natuna ini adalah sebagai brand Ambassador BPJS Kesehatan.

Warga Natuna yang hadir pada kegitan tersebut tampak antusias dengan materi sosialisasi ini, terutama menyangkut penerapan pola hidup sehat.

Dalam kesempatan ini, Ade Rai mengajak masyarakat Natuna untuk bisa menerapkan pola hidup sehat dengan rutin berolahraga. Sebab berolahraga bisa membantu mengurangi kelebihan kalori dalam tubuh. Selain itu juga mengatakan, masyarakat  sebaiknya mengurangi konsumsi gula, lemak dan makanan berpengawet.

" Makanan yang lebih baik untuk dikonsumsi itu kalau bisa makanannya bukan dari kaleng atau kemasan tetapi yang lebih baik lagi untuk dikonsumsi itu bisa dipetik langsung karna yang alami pasti lebih baik, " katanya. 

Sebagai brand ambassador, Ade Rai juga menjelaskan bahwa ,BPJS Kesehatan hanya merupakan penyelenggara Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sebagaimana yang diamanatkan oleh Negara melalui Undang-undang. 

" Oleh karna itu, pengguna BPJS Kesehatan sudah sepatutnya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, " ujarnya.

( Iwan Kurniawan )
 
Top