{[["☆","★"]]}
Pejabat Natuna dan BPJS -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kabupaten Natuna menggelar Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN)-Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Pola Hidup Sehat bersama Brand Ambassador BPJS Kesehatan, I Gusti Agung Rai Kusuma Yudha. 

Kegiatan sosialisasi yang berlangsung di Gedung Sri Srindit, kamis (24/10/2019) dihadiri oleh Deputi Direksi wilayah Sumbagteng dan Jambi Dr. Ari Dwi Aryani M.K.M, Asdev Monev Depwil Sumbgteng Jambi, Kiki Christmar Maebun, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tanjung Pinang Agung Utama, Kepala BPJS Kesehatan cabang Batam, Zoni Anwar, Kepala BPJS Kesahatan Kabupaten Natuna Muhammad Denni, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD), Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) dan Peserta Sisialisasi. 

Dalam kata sambutan Asisten I, Hendra Kusuma yang mewakili Bupati Natuna yang membuka kegiatan mengatakan, keberadaan BPJS merupakan implementasi amanat Undang-undang Nomor 24 Tahun 2011 tentang penyelenggara Jaminan Sosial untuk memberikan perlindungan dan jaminan kesehatan kepada seluruh masyarakat  pada bidang kesehatan. 

" Perlu saya sampaikan bahwa Pemerintah Daerah dalam upaya mendukung hal tersebut, telah berkomitmen untuk mengikutsertakan masyarakat Kabupaten Natuna ke dalam program JKN-KIS melalui Universal Health Converage, " ungkapnya. 

Ia juga mengatakan, bahwa Pemda Natuna akan terus mendukung rencana BPJS Kesehatan untuk lebih memperluas jangkauan pelayanannya dalam bidang kesehatan yang ada di Kabupaten Natuna. 

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada segenap Deputi Direksi BPJS Kesehatan wilayah Sumatera bagian Tengah, Jambi BPJS Kesehatan beserta terkhusus bagi  Ade Rai sebagai Brand Ambasador.

" Semoga selama di Kabupaten Natuna, memperoleh kesan baik dan menjadi daerah yang patut dikenang untuk dikunjungi, " ucapnya. 

Sementara itu, Deputi Direksi wilayah Sumbagteng dan Jambi Dr. Ari Dwi Aryani M.K.M dalam kata sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna atas dukungan yang telah di berikan kepada BPJS cabang yang ada Natuna.

" Dan kami juga mengucap kan terima kasih bayak kepada BPJS Kesahatan Natuna sudah bekerja keras dan sudah memberikan pelayanan yang baik kepada Masyarakat Natuna, " Ucapnya. 

" Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, masyarakat Natuna bisa memahami tentang adanya program JKN-KIS. 

Kegiatan sosialisai disampaikan langsung oleh Gusti Agung Rai Kusuma Yudha. 

( Iwan Kurniawan )
 
Top