Natuna Aman dan Kondusif saat Pemilu, Kapolres Natuna Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Masyarakat


Natuna Aman dan Kondusif saat Pemilu, Kapolres Natuna Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Masyarakat

Kapolres dan Tokoh Masyarakat Natuna -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto menggelar kegiatan Basembang Bercerita tentang Kemanandan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ) kepada masyarakat Natuna di rumah makan Penagi.Kamis Siang (24/10/2019).

Kegiatan yang bertujuan untuk selalu dekat dengan masyarakat terutama kepada kalangan Pemuda dan Organisasi Masyarakat (Ormas) itu, dihadiri oleb Anggota Komisi I DPRD Natuna, Wan Haris Munandar, anggota Komisi III DPRD, Saifullah dan Hendri FN, Ormas FKPPI Natuna, Melayu Raya Natuna, KNPI Natuna, Pemuda Pancasila dan Komunitas Anak Muda Natuna.

Kapolres Natuna, AKBP Nuroho Dwi Karyanto kegiatan menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sarana untuk merajut tali silaturahmi sembari berbagi informasi dan bercerita tentang situasi keamanan dan ketertiban ditengah Masyarakat.

" Saya selaku Kapolres Natuna tentu tidak bisa memandang sebelah mata, atas usaha semua pihak dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga, rangkaian pemilu legislatif dan Presiden bisa berjalan aman dan kondusiif oleh karena itu, saya mengucap kan terima kasih kepada segenap elemen masyarakat, " ujarnya.

Ia juga berharap kerjasama yang baik antara Polres dan masyarakat bisa dipertahankan di masa-masa mendatang karena keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, merupakan modal utama dalam mendukung pembangunan daerah.

"Jika daerah kita aman dan damai, tentu proses pembangunan akan lebih mudah dilaksanakan. Mari kita bergandeng tangan menjaga situasi yang telah damai ini hingga pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2020 mendatang, " Ajak Kapolres. 

Ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan Basebang Bercerita Kamtibmas tersebut.

Sementata itu, Anggota DPRD Natuna, Wan Haris Munandar menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Natuna yang telah menyediakan waktu untuk berdiskusi dan berbagi cerita dalam upaya menjaga situasi kondusif di Natuna.

" Kami sangat berterima kasih atas waktu yang telah diberikan oleh Pak Kapolres pada kesempatan ini, karena ini momen  yang baik untuk kita meningkatkan tali silaturahmi dalam menjaga situasi aman dan damai di Natuna, " paparnya. 

( Iwan Kurniawan )
Lebih baru Lebih lama