{[["☆","★"]]}
Wakil Bupati, SKK Migas dan Wartawan Natuna -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Sebanyak 60 Wartawan Kabupaten Natuna mengikuti Pelatihan Jurnalistik dan Media Gathering di Natuna Hotel, Selasa (22/10/2019) . 

Kegiatan dengan tema "Hukum, Etika Jurnalistik dan Profesionalisme Media Massa" yang digelar oleh SKK Migas dan Pemerintah Kabupaten Natuna selama 1 hari ini, dibuka oleh Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala SKK Migas Perwakilan Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Avicenia Darwis beserta Rombongan, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Andes Putra, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pimpinan Forum Koordinas Perangkat Daerah (FKPD).

Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti dalam kata sambutan menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tinggi atas terselenggaranya pelatihan Jurnalis dan Media Gathering tersebut. Ia juga menyampaikan semoga dengan adanya pelatihan itu, para jurnalis Kabupaten Natuna taat terhadap hukum dan selalu mengedepankan etika Jurnalis serta bersikap profesional dalam pemberitaan. 

" Saya berharap agar, para jurnalis di Kabupaten Natuna untuk selalu menyampaikan berita yang bersifat positif, membangun, mencerdaskan kehidupan masyarakat, menjadi kontrol sosial dan menjauhi pemberitaan yang bersifat hoax, " ungkapnya. 

Ia juga berpesan kepada semua peserta, untuk bisa mengikuti kegiatan dengan seirus dan bersunguh-sungguh.

Sementara itu, Kepala SKK Migas Perwakilan Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Avicenia Darwis menyampaikan, bahwa pelatihan Jurnalistik dan Media Gatering yang diselenggarakan tersebut menggunakan dana program tahunan Media dari pihaknya.

" Maka dari itu, Semoga keberadaan KKKS Migas yang beroperasi di wilayah Kabupaten Natuna seperti Medco Energi, Premier Oil dan Star Energy  berjalan dengan baik serta bisa bermanfaat bagi Pemerintah Kabupaten Natuna, " ucapnya. 

( Iwan Kurniawan )
 
Top