Masalah Anak Gadis Dibawa Lari Pria, Polres Lampung Utara Selesaikan dengan Rembuk Pekon


Masalah Anak Gadis Dibawa Lari Pria, Polres Lampung Utara Selesaikan dengan Rembuk Pekon

Rembuk Pekon di Ruang Polres Lampung Utara -
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM : Tidak terima anak gadisnya dibawa lari orang, Dahiluna warga Kotabumi datangi ke Polres Lampung Utara melaporkan bahwa anak gadisnya yang bernama Devi Ayu Lestari telah dibawa lari oleh seorang laki-laki yang bernama Fery Ardiansyah ke kediaman keluarganya di Kampung Negara Batin Kab. Waykanan.

Atas laporan tersebut Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP M. Hendrik bersama anggota PPA mendatangi rumah keluarga Feri dengan di dampingi oleh Kapolsek dan Kades Negara Batin melakukan negosiasi persuasif.

"Yang awalnya tadi hapir bentrok antara pihak perempuan dan pria karna kita persuasif akhirnya bisa kita selesaikan dengan rembuk pekon", ujar AKP Hendrik mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulakono, S.I.K. Rabu (9/10/19).

Lanjut Kasat, dengan selesainya permaslahan ini tentunya dapat mencegah potensi komplik sekaligus mengatasinya. Selain itu kedua belah pihak sepakat tidak saling menuntut baik secara hukum maupun adat atas apa yang telah terjadi.(Edian)
Lebih baru Lebih lama