{[["☆","★"]]}
Plt Gubernur Kepri
TJ.PINANG I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Provinsi Kepri, akan mengumpulkan seluruh Direktur Badan Usaha Milik Daerah BUMD Provinsi Kepri dalam waktu dekat. Kamis, (17/10/2019)
 
"Mungkin dalam waktu dekat ini kita kumpulkan semuanya khususnya Badan Usaha Pelabuhan (BUP) Kepri dan PT Pembangunan Kepri ," ungkap Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto di Tanjungpinang.

Menurutnya, pemanggilan seluruh Direktur dan Komisaris BUMD Kepri tersebut, dilakukan untuk melihat dan memantau laporan kinerja dan progress BUMD.

"Kita evaluasi bagaimana perkembangan, serta progress BUMD saat ini, apakah mampu mencapai target pendapatan atau sebaliknya," tegas Isdianto.

Pasalnya, Ia melanjutkan keberadaan BUMD tersebut di Provinsi Kepri diharapkan dapat meningkatkan pendapatan Provinsi Kepri. Dan kalau tidak untung dan menghasilkan kenapa dipertahankan.

Plt Gubernnur Kepri menilai bahwa persoalan di internal BUMD menjadi penghambat pertumbuhan BUMD. Salah satunya perbedaan pemikiran antara satu komisaris dan komisaris lainnya.

"Untuk itu, kita harap dapat menyatukan pemikiran tersebut dan menghasilkan inovasi yang lebih baik untuk meningkatkan perekonomian Kepri," pungkasnya.

 
Top