{[["☆","★"]]}
Kacabjari dan para Wartawan saat Ngopi Bareng -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa adakan Coffe Morning bersama awak media Anambas yang berlangsung di Warung Kopi Loka Locian Jalan Hang Tuah, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan Rabu pagi (23/10/2019).

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silahturahmi bersama media pers yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Terlihat hadir ada 17 orang yang mewakili rekan-rekan awak media di KKA. 

" Ini merupakan pertemuan perdana dengan awak media yang bertugas di Anambas semenjak 5 bulan terakhir saya bertugas di Anambas", ungkap Allan Henri Baskara Harahap, S.H, M.Hum Kacabjari Natuna di Tarempa pada awak media saat coffe morning. 

Lanjut dia mengatakan, dirinya ingin menjalin kerjasama atau kemitraan dengan awak media dalam sisi pemberitaan dan informasi di wilayah Anambas. 

" Saya ingin mengenal rekan-rekan pers yang bertugas di Anambas dan jalin kerjasama terkait pemberitaan atau informasi", katanya. 

Ia juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan ada kunjungan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna di Kabupaten Kepulauan Anambas, dan untuk itu ia akan menginformasikan kepada awak media.

( Ardian )
 
Top