{[["☆","★"]]}
Kapolres AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.-
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM : Kapolres Lampung Utara menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kinerja semua stakeholder ( instansi terkait) atas keberhasilan penyelenggaraan Operasi Mantap Brata Krakatau 2018 -2019 di Kabupaten Lampung Utara.  Hal ini disampaikan Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K., saat memimpin apel konsolidasi di halaman Mapolres, mengenai berakhirnya Operasi Mantap Brata Krakatau 2019,  Rabu (23/10/19).

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mengamankan Pileg dan Pilpres 2019 sehingga dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk. Suksesnya Operasi Mantap Brata Krakatau 2019 dapat terwujudkan karena berkat kerjasama dari semua instansi terkait dan peran serta seluruh elemen masyarakat Kab. Lampung Utara," ujar AKBP Budiman.
Apel Konsolidasi 


Lanjut Kapolres, apel konsolidasi tersebut dilakukan dalam rangka untuk mengecek kembali personel maupun kelengkapan sarana dan prasarana Polri yang telah digunakan selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata Krakatau 2018.

"Oleh sebab itulah kita perlu melaksanakan apel konsolidasi bertanda berakhirnya kegiatan operasi yang dilakukan sejak tahun 2018 lalu," kata Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.

Apel ini dihadiri oleh Plt. Bupati Lampung Utara Budi Utomo, Dandim 0412/LU Letkol Inf. Krisna Pribudi, Kakimal Lampung Letkol Laut H. Sri Depranoto, PJU Polres Lampung Utara, personil TNI, Sat Pol PP, Dishub dan personil Polres Lampung Utara.

Perlu diketahui bahwa Operasi Mantap Brata Krakatau 2019 mulai dilaksanakan di Indonesia mulai sejak tanggal 22 Oktober 2018 dan berakhir pada 21 Oktober 2019.


(Edian)
 
Top