{[["☆","★"]]}
Danlantamal IV bersama Danlanal Lama dan Baru -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Komandan Pangkalan Utama TNI AL IV Tanjung Pinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E, M.AP, memimpin upacara Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (AL) Ranai dari Kolonel Laut (P) Harry Setyawan S.E kepada Kolonel Laut (P) Tunggul di Halaman Kantor TNI Angkatan Laut Ranai,  Rabu Pagi (9/10/2019).

Komandan Pangkalan Utama TNI AL IV Tanjung Pinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E, M.AP dalam kata sambutannya mengatakan, Serah terima jabatan merupakan hal yang senantiasa dilaksanakan di lingkungan TNI Angkatan Laut ( AL) guna memberi kesempatan dan peluang untuk dapat mengembangkan kemampuan dan kepemimpinan perwira TNI AL, agar dapat mewujudkan organisasi yang lebih responsif terhadap perubahan dan perkembangan lingkungan strategis yang semakin kompleks dan dinamis.
 
" Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Laut (P) Harry Setyawan S.E atas loyalitas, dedikasi serta ide dan pemikiran yang telah disumbangkan untuk kemajuan TNI Angkatan Laut (AL) Ranai, " ucapnya. 

Ia juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Laut (P) Tunggul, atas kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut yang telah memberikannya tugas. Ia berjarap di Natuna bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Ketua DPRD Kabupaten Natuna Andes Putra dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, dan tamu undangan lainnya.

( IK/ Red) 
 
Top