Tandatangani NPHD, Bupati Berharap Pilkada Lingga Berjalan Adil


Tandatangani NPHD, Bupati Berharap Pilkada Lingga Berjalan Adil

Bupati Alias Wello saat Tandatangani NPHD -
LINGGA I KEJORANEWS.COM :  Bupati Lingga H. Alias Wello melakukan  pendanyanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pemilihan Bupati Tahun 2020 dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Lingga.

Penandatanganan NPHD dengan KPU Lingga Julianti serta Ketua Bawaslu Zamroni di ruang rapat kantor Bupati Lingga. Senin (30/9/201), Bupati didampingi oleh Wakil Bupati M. Nizar dan Sekda Lingga Juramadi Esram.

Dalam sambutannya Bupati Lingga H Alias Wello mengatakan bahwa dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada maka pelaksanaan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dikemas melalui rapat. 

Dia mengatakan, pelaksanaan Pilkada ke depan merupakan tanggung jawab bersama, yakni bagaimana melaksanakan Pilkada sesuai dengan syarat-syarat yang telah disepakati dengan harapan dalam penyelenggaraan tahapan Pilkada dapat berjalan dengan adil.

Lanjutnya, segala pelaksanaan rangkaian acara termasuk operasional itu adalah tanggung jawab bersama seperti anggaran, teknik pelaksanaan, dan pertanggungjawaban pelaksanaan tentunya proses itu dimulai dengan pengajuan- pengajuan bantuan dari pembahasan.

“Untuk Provinsi Kepri kita ada beberapa kabupaten kota yang melaksanakan Pilkada serentak kemudian bersamaan dengan itu juga akan ada Pilgub” tutur Bupati Lingga ini.

Diakhir sambutannya, Bupati mengajak kepada yang hadir agar dapat selalu bergandengan tangan, saling berkomunikasi agar cita-cita dalam membangun Kabupaten Lingga dapat terus terwujud.

“Semua bisa jika kita bersama, semua bisa jika kita bekerja, jangan jadikan pesta Demokrasi sebagai alat pemecah belah persatuan dan kesatuan” tutup dia.



Media Center/ Mardian
Lebih baru Lebih lama