Peringati HAORNAS Tahun 2019 Pemda KKA Gelar Upacara


Peringati HAORNAS Tahun 2019 Pemda KKA Gelar Upacara

Bupati Abdul Haris, SH -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menggelar Upacara Memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke- 36 di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Pasir Peti pada Senin (09/9/2019).

Pada kesempatan itu Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H bertindak sebagai pembina upacara.

Abdul Haris dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyampaikan bahwa Tema HAORNAS Tahun 2019 yaitu "Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja". 

"Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah dan sederhana karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, yang menjadi hal penting adalah agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang sedia", Jelasnya pada saat sambutan dihadapan peserta upacara. 

Lanjut dia bersemangat menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan secara teratur baik pelajar, masyarakat, pekerja/karyawan dan semuanya, bahkan warga binaan yang ada di Lembaga Permasyarakatan.

"Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan gaya hidup karena saat ini derajat kebugaran masyarakat Indonesia masih rendah. Maka dengan Gerakan Ayo Olahraga diharapkan mampu dalam mengatasi permasalahan tersebut", Ungkapnya dengan semangat. 

Haris saat itu juga mengucapkan Selamat memperingati HAORNAS ke- 36 dan berharap agar kedepannya semua warga Negara Indonesia tanpa kecuali dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan gaya hidup yang sehat dan bugar.

"Melalui peringatan HAORNAS ini, mari kita kuatkan lagi olahraga dan dapat berprestasi untuk menuju pentas yang lebih besar yakni di Olimpiade dan Paraolimpiade nanti. Jayalah Olahraga Indonesia", Tuturnya. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Danlanal Tarempa, Kapolres Kabupaten Kepulauan Anambas, Para Staf Ahli, Para Asisten, Ketua PKK dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.



Humas KKA/ Ardian
Lebih baru Lebih lama