{[["☆","★"]]}
Tim Voli Putri Kelurahan Dabo Lama -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Tim Volly Ball Putri Karang taruna Kelurahan Dabo Lama berhasil mengalahkan Tim Putri dari Desa Bakong dengan skor 3:0, dalam ajang ajang turnamen Volly Ball Kote Cup 2019 yang digelar Rabu malam (10/9/2019) di desa Kote.

Dengan kemenangan itu, maka 
Tim Volly Ball Putri Karang taruna Kelurahan Dabo Lama masuk ke 4 besar dan akan bertanding pada Jumat pekan depan.

Atas kemenangan tersebut,  Herry Chandra Ketua Karang Taruna Dabo lama mengaku sangat bangga.

" Kemenangan tim putri ini merupakan semangat baru bagi kita para pemuda pemudi kelurahan dabo lama, terkhususnya bagi karang taruna.  Kami dari pengurus karang taruna kelurahan dabo sangat senang dan mengapresiasi hal itu. Ada kebanggaan tersendiri bagi kita yang saat bisa memasuki 4 besar.

Tambah Herry lagi, dari awal turnamen sampai masuk ke 4 besar, tim karang taruna selalu berkoordinasi dengan para masyarakat dan para pemimpin kelurahan.

" Dan dukungan kita dapati. Harapan kita tim putri ini bisa masuk ke final dan bisa meraih juara 1. " Harap Herry.

Ditambahkan oleh Chimoty selaku manager tim, bahwa keberhasilan timnya berkat kerjasama tim yang begitu solid sehingga membuahkan hasil yang baik.

" Terlepas kita dapat meraih juara nanti atau pun tidak namun apa yang diraih saat ini akan terus kita kembangkan ke depannya, " ungkap Chimoty yang didampingi Darwinsyah selaku official tim putri kelurahan Dabo Lama.

Mardian
 
Top