{[["☆","★"]]}
Komisioner KPU Lingga dan IWO Lingga -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Juliati Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lingga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada awak media di Kabupaten Lingga yang bekerja dalam memberitakan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Presiden pada 17 April 2019 lalu. Hal ini disampaikannya saat silaturahmi dan ngopi bareng dengan sejumlah media online di Cafe Laksamana Dabo Singkep. Rabu (10/9/2019).

" Kita dari KPU Lingga mengucapkan terima kasih atas kerjasama para awak media yang ada di Lingga. Dan kami sangat apresiasi atas kinerja awak media yg berupaya mempublikasikan dan mensosialisasikan tahapan- tahapan Pemilu April lalu. " Ungkap Juliati.


Ia menilai pemberitaan media telah memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga kesadaran pemilih untuk menggunakan hak pilihnya meningkat dari tahun sebelumnya.

" Pemilih meningkat sesuai rencana kami dan tentu hal itu sangat membantu dari program kerja kami selaku KPU Lingga.  

Terkait Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Lingga yang akan diadakan pada 2020 nanti tahapannya akan diadakan pada Oktober 2019 ini, untuk itu ia berharap kerjasama media dalam hal pemberitaannya.


" Jadi kami berharap agar kerjasama yang sudah terjalin akan tetap kita pertahankan, " tambahnya.

Pada acara ini, KPU Lingga memberikan sertifikat bentuk apresiasi kepada para awak mwdia.

" Hari ini selain bersilaturahmi kami juga memberi apresiasi berupa sertifikat kepada media semua, " tambahnya.

Sementara itu, Mardian Ketua  Ikatan Wartawan Online Lingga yang mewakili sejumlah awak media sebagai penerima sertifikat dari KPU Lingga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada KPU yang telah memberikan apresiasi berbentuk sertifikat.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada KPU Lingga yang sudah memberi kami apresiasi. Harapan kami tentu sama yakni apa yang sudah terjalin saat ini akan terus kita tingkatkan dan kamj dari media akan selalu bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), yakni sebagai media sosial kontrol dan juga wadah edukasi, " ujarnya.

Tambah Mardian pihaknya sebagai media akan memberikan informasi yang baik kepada masyarakat.

Rilis
 
Top