Liburan Seru Berkemah Dalam Kamar di Harris Resort Waterfront Batam


Liburan Seru Berkemah Dalam Kamar di Harris Resort Waterfront Batam

Harris Kid’s Campout
BATAM I KEJORANEWS.COM : Harris Resort Waterfront Batam, kembali menghadirkan sesuatu pengalaman berbeda untuk liburan bersama keluarga tercinta. Sabtu, (28/09/2019)

Paket kamar “Harris Kid’s Campout” mengajak sibuah hati berkemah, namun para orang tua tidak perlu kuatir karena selama kegiatan ini dilakukan dalam ruangan.

Marketing & Branding Manager Shared Service, Dilla Bachmid mengatakan dengan berbagai kegiatan yang memberikan pendidikan dan kesenangan kepada anak-anak, tentunya orang tua akan merasakan kenyamanan selama berlibur.

"Dalam paket tersebut, tenda anak sudah dilengkapi dengan matras tidur dengan selimut dan bantal. Tenda akan berisi lentera yang menggunakan baterai, majalah anak-anak, boneka binatang, dan cemilan. Tidak perlu khawatir untuk pemasangan tenda, karena tim hotel yang akan menyiapkan semuanya," terangnya.
Harris Kid’s Campout di Harris Resort Waterfront, Sekupang, Batam - Kepulauan Riau
Lanjut, Dilla menyampaikan Harris Resort Waterfront Batam menawarkan cara berbeda untuk menikmati konsep dan pengalaman seru selama liburan di resort yaitu berkemah di kamar.

Paket kamar ini, dibandrol dengan harga IDR 1.400.000 per malamnya, dengan menginap di kamar HARRIS ditambah tenda, sarapan, welcome drink dan penggunaan fasilitas gratis seperti Dino Kid’s Club, Games Room, Gym, Mini Golf, Ping Pong, Bola Basket, Badminton, Sepeda dan matras apung.

"Untuk menambah kegiatan keluarga selama berlibur di Harris Resort Waterfront Batam, tersedia aktivas Go Green bercocok tanam, mengunjungi kandang kelinci dan ayam kate, memberi Makan Ikan, membuat Cup Cake dan mewarnai, yang dapat diikuti di setiap hari Senin sampai dengan Sabtu," tutupnnya.

Promo kamar dengan nama “Harris Kid’s Campout”, tersedia di jenis kamar HARRIS Room yang dapat dipesan melalui via telpon dan email di website harrishotels.com.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama