{[["☆","★"]]}
Ir.Nur Syafriadi, Juramadi Esram, H. Ambok dan Pengurus KONI Lingga- 
LINGGA I KEJORANEWS COM : Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ) Lingga yang diketuai oleh Syamsirwan dan Sekretarisnya Gunawan,S.Kom dilantik oleh Ketua Harian KONI Kepri, Nur Syafriadi, di gedung Nasional Dabosingkep. Rabu (25/9/2019).

Pelantikan yang dilakukan oleh Nur Syafriadi berdasarkan Surat Keputusan (SK) Johanes Kennedy selaku Ketua Umum KONI Kepri.

Pada kata sambutannya Nur Syafriadi menyampaikan agar Ketua KONI yang baru beserta seluruh pengurusnya, mampu membangkitkan kembali gairah olahraga di Kabupaten Lingga, agar membawa dampak positif bagi Kabupaten Lingga kedepan, terutama untuk menyalurkan bakat-bakat para pemuda serta untuk mencari talenta-talenta baru yang berpotensi mengharumkan nama Kabupaten Lingga di masa yang akan datang.
Kata Sambutan dari Sekda Lingga, Juramadi Esram

Sementara H.Syamsirwan Ketua KONI Kabupaten Lingga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan suppor Pemerintah Kabupaten Lingga yang telah mengalokasikan sejumlah anggaran untuk membantu KONI.

“Insya Allah anggaran 1 miliar yang telah diamanahkan kepada kami ini, akan kita manfaatkan seoptimal mungkin demi kemajuan seluruh cabang olahraga di Kabupaten Lingga. Hal ini juga akan kami pertanggungjawabkan sebaik-baiknya, dan kita akan menggelar kegiatan ajang olahraga kedepan, yang ditargetkan akan dilaksanakan pada tahun 2020 atau 2021 mendatang.” kata H.Syamsirwan yang biasa disapa oleh masyarakat Lingga H. Ambok.
Nur Syafriadi Tanda Tangani Berita Acara

Sementara Sekda Lingga Juramadi Esram berharap agar kepengurusan KONI kabupaten Lingga yang dilantik dapat memotivasi para atlet olahraga Lingga hingga dapat melahirkan atlet atlet tangguh dan berprestasi untuk mengharumkan nama Lingga di kancah olahraga baik lokal daerah maupun nasional.

Hadir dalam pelantikan tersebut  Asisten Pemerintahan Setda Lingga, Anggota DPRD Kabupaten Lingga, para Kepala OPD, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, turut pula hadir FKPD Kabupaten Lingga serta perwakilan dari Provinsi Kepri.

Mardian
 
Top