{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Kapolda Kepri), Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK menyampaikan segera kenali berbagai informasi yang berkembang, tetap terus jaga stamina dan fisik, diingatkan juga untuk memperhatikan pola makanan dan hingga akhirnya siap untuk bertugas. Kamis, (26/09/2019)

"Apabila didalam pelaksanaan tugas ditemukan permasalahan, baik masalah kedinasan maupun permasalahan keluarga segera disampaikan kepada pimpinan, untuk diambil langkah selanjutnya. "Selalu layani masyarakat dengan baik, masyarakat yang kita layani pada hakikatnya merupakan saudara kita sendiri," jelasnya.

Hal tersebut disampaikannya pada apel pemberangkatan 100 personel Ditsamapta Polda Kepri penugasan BKO Polda Metro Jaya, turut hadir Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Personel Ditsamapta Poda Kepri BKO Polda PMJ dan Personel Polda Kepri. di Mapolda kepri, Nongsa, Batam - Kepri.

Pemberangkatan personel tersebut, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Jakarta. Lanjut, Kapolda Kepri menyampaikan laksanakan tugas yang diberikan dengan baik, tetap fokus, konsentrasi dan penuh rasa tanggung jawab dalam bekerja.

"Dalam pelaksanaan tugas esensi yang harus dipatuhi sangat sederhana yaitu taati asas dalam kedinasan, ikuti dan pedomani peraturan serta laksanakan kewajiban dengan sungguh-sungguh," tegasnya.

"Bagi personil yang tetap berada di Kepri untuk dapat terus memberikan doa kepada rekan-rekan kita yang berangkat, Semoga senantiasa dapat melaksanakan tugas dengan baik serta selalu didalam lindungan Allah SWT," tutupnya Kapolda Kepri.



Andi Pratama
 
Top