{[["☆","★"]]}
Wabup dan OPD saat Sambut Jamaah Haji -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna menyambut Kedatangan 117 Orang  rombongan Jemaah haji di Masjid Agung Natuna, Senin (19/8/2019). 

Kedatangan Jemaah haji disambut langsung oleh Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti bersama Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan Para Keluarga Jemaah Haji. 

Wakil Bupati (Wabup) Natuna Ngesti Yuni Suprapti dalam kata sambutannya menyampaikan,  bahwa ibadah haji merupakan dambaan setiap muslim, karena kesempurnaan sebagai seorang muslim dapat dirasakan setelah menunaikan Ibadah Haji.

Menurut Wabup, dengan berhaji kedekatan manusia kepada Allah dan kekhusukan dalam melaksanakan shalat semakin meningkat.

" Saya juga berharap, kepada para jamaah yang baru kembali dari tanah suci Makkah agar dapat meningkatkan ketaqwaan dan kesholehan, serta menjadi teladan bagi Masyarakat di lingkungan sekitar, dan bisa memberikan nilai positif dalam pembangunan di Kabupaten Natuna, terutama pembangunan mental dan spritual masyarakat kita, " ucapnya. 

Ia juga mengajak, para hamaah untuk selalu menjaga jalinan silaturrahmi dan  kebersamaan serta menjaga persatuan dan kesatuan sehingga bisa menjadikan teladan di lingkungan tempat tinggal.

Di akhir sambutan, Ngesti Yuni Suprapti mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia pelaksanaan haji yang sudah bekerjasama sehingga proses perjalanan haji bisa berjalan dengan lancar dan aman.
Wabup Ngesti sampaikan Kata Sambutan

Wabup bersama Pimpinan OPD Natuna

Doa Bersama 

Jamaah Haji Matuna


(Iwan Kurniawan)
 
Top