Harus Saling Mengisi dan Sinergi


Harus Saling Mengisi dan Sinergi

Isdianto bersama Marsma TNI Anwar Kasir -
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Plt Gubernur Kepri H Isdianto menegaskan tak ada seorang pun yang hebat walau dia berada di puncak kepemimpinan. Pasti ada kekurangan tiap seseorang.  Yang terpenting seseorang itu menyadari kekurangannya dan berupaya melengkapinya dari lingkungan sekitar.

“Tak ada seseorang yang hebat, dia pasti ada kekurangan. Untuk menutupinya mereka harus saling mengisi, melengkapi dan bersinergi. Semua untuk membangun dan memajukan negeri ini,” kata Isdianto memulai perbincangan saat menerima Peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKND) Sesko TNI Tahun 2019 di Rupatama Lantai 4, Kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang, Senin (19/8).

Untuk tahun 2019, sebanyak 152 Perwira siswa yang mengikuti KKND Sesko TNI. Selain dari TNI dan Polri, ada juga peserta dari negara sahabat, di antaranya dari Arab Saudi, Australia, India, Pakistan, Filipina, Malaysia dan Singapura. Dari jumlah tersebut, 45 di antaranya ke Kepulauan Riau.

Isdianto berterima kasih dengan kunjungan Perwira KKDN ini. Interaksi yang terjadi antara perwira dan Pemprov Kepri ke depan dapat menjadi acuan dalam menyukseskan pembangunan.

“Kesinambungan dan sinergi yang terbangun, akan bermanfaat untuk kemajuan bangsa,” kata Isdianto.

Kalau sudah ke Kepri, kata Isdianto, pasti akan selalu terkenang dengan Negeri Segantang Lada ini. Dalam perjalanan ke depan, sebut Isdianto, para perwira ini dengan kenanhan tersebut akan membantu pembangunan di Kepri.

“Kalau sudah minum air Tanjungpinang, Bapak-bapak sudah bagian dari masyarakat Kepri. Karena itu kita harus bersinergi terus,” kata Isdianto disambut tawa seisi ruangan Rupatama.

Pimpinan rombongan KKDN ke Kepri, Marsma TNI Anwar Kasir menyebutkan, KKDN ini merupakam bagian kurikulum pendidikan reguler Sesko TNI. Sampai saat ini mereka sudah menjalani 5 bulan pendidikan dari 7,5 bulan yang direncanakan.

Mereka yang ikut Sesko TNI ini semuanya sudah berpangkat Kolonel. Arahnya menjadi Jendral semua. Ini merupakan pendidikan tertinggi di TNI. (Tra)
Lebih baru Lebih lama