Plt. Gubernur: Kantor Harus Bersih dan Nyaman


Plt. Gubernur: Kantor Harus Bersih dan Nyaman

Isdianto bersama Zulhendri -
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto meninjau kantor Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kepri di eks kantor Satpol PP dibelakang Perpustakaan Daerah Kepri di Jl. Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Senin (12/8).

Keberadaan kantor KPID tersebut masih berstatus numpang karena kantor sebelumnya di rumah toko (Ruko) samping kantor KPU Kepri yang juga di Jl. Basuki Rahmat sudah habis masa kontraknya.

Setelah melihat kondisi kantor KPID yang kecil dan kurang representative tersebut, Plt. Gubernur meminta agar dinas terkait segera merapikannya. Sehingga kantor KPID bisa lebih nyaman untuk para pegawai bekerja.

Dalam kesempatan ini Plt. Gubernur didampingi langsung oleh ketua KPID Kepri Henky Kohari. Dan ikut serta kepala Dinas Kominfo Kepri Zulhendri, Karo Ekonomi Heri Andrianto dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Amir Husein.

“Kita mau agar kantor KPID lebih nyamanlah untuk bekerja. Biarpun tempatnya sederhana, kalau nyaman, kan jadi semangat pegawainya,” kata Isdianto.

Usai dari kantor KPID Kepri, Isdianto sempat mampir ke kantor Kepri Smart Province (KSP) yang berada dibawah Dinas Kominfo Kepri. Disini Isdianto meninjau sejumlah ruangan dan perangkat komputer pendukung aktivitas kerja yang ada di kantor KSP.

Terakhir, setelah dari kantor KSP, Plt. Gubernur langsung menuju kantor Satpol PP di Tanjung Siambang Dompak. Disini Plt. Gubernur melihat kondisi halaman sekitar kantor yang kurang rapi. Sehingga meminta kepada kepala Kantor Satpol PP, Subandi, untuk segera mengerahkan anggotanya 
bergotong royong merapikannya. Selain itu untuk dibagian depan agar segera dipasang papinblock.

“Bikin suasana kantor kita nyaman. Rapikan yang kurang rapi dan bersihkan jika terlihat kotor. Mudah-mudahan waktu saya nanti kesini lagi, ini sudah rapi,” kata Isdianto sambil menunjuk rerumputan yang tumbuh disekitar kantor Satpol PP Kepri tersebut. (Bsr)
Lebih baru Lebih lama