{[["☆","★"]]}
Jembatan Barelang
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau, (Kadispar Kepri), Boeralimar menerangkan bahwa Batam dipercaya sebagai venue Miss Tourism Woldwide 2019.

"Event level dunia ini akan diikuti puluhan negara dari berbagai benua. Puncak Miss Tourism Worldwide 2019 akan digelar pada 22 September mendatang. Venuenya ada di Pacific Palace Hotel Batam, Kepulauan Riau (Kepri)." Jelasnya. Minggu, (25/08/2019)

Lanjut Boeralimar mengatakan ajang kecantikan dunia ini akan diikuti sekitar 30 kontestan dari berbagai negara. Ada banyak agenda besar yang akan diikuti. Sebut saja, program pertunjukan bakat, pertukaran budaya, kostum nasional, dan masih banyak lagi.

"Dipilihnya Batam sebagai penyelenggara Miss Tourism Worldwide 2019 jadi bukti kualitas pariwisata. Kami memiliki semua aspek pendukung elemen pariwisata dengan kelas dunia. Peserta dan pengunjung akan mendapatkan experience terbaik selama ada di Batam. Ada banyak destinasi yang bisa dikunjungi di Batam dan wilayah Kepri," tutupnya.

Selanjutnya, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenpar, Rizki Handayani mengatakan, ditunjuknya Batam sebagai venue tentu akan membawa beragam impact positif. Sebab, Miss Tourism Worldwide 2019 menjadi media branding terbaik bagi pariwisata.

Event ini akan mendapatkan perhatian besar dari publik dunia. Potensi media exposurenya juga luar biasa. Setiap detail aktivitas peserta akan dikabarkan kepada dunia.

“Digelarnya Miss Tourism Worldwide 2019 di Batam tentu menggembirakan bagi pariwisata Indonesia. Ini adalah event besar dan menjadi media promosi terbaik. Batam sebagai destinasi tentu akan semakin populer. Kami optimistis pergerakan wisman ke Batam dan Kepri akan semakin positif,” terangnya.


humas/Andi
 
Top