{[["☆","★"]]}
Kapolresta Barelang Polda Kepri, Kombes Pol Hengki, S.I.K., M.H
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepala Bidang (Kabid) Humas Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri), Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menerangkan tentang alih tugas Kepala Kepolisian Resort Kota Batam, Rempang dan Galang (Kapolresta Barelang) Polda Kepri. 

"Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan," terangnya. Jum'at, (02/08/2019)

Berdasarkan Surat Telegram Rahasia (TR) Kapolri, ST/2023/VIII/KEP./2019 tanggal 2 Agustus 2019, berikut TR Alih Tugas Kapolresta Barelang Polda Kepri :
Kombes Pol Hengki, S.I.K., M.H Kapolresta Barelang Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit I Dittipidter Bareskrim Polri. Digantikan oleh AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, S.I.K, M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolresta Palembang Polda Sumsel.

Lanjut, Kabid Humas Polda Kepri mengatakan dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan.

Baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat.

"Untuk Serah terima jabatan Kapolresta Barelang Polda Kepri waktu dan tanggal pelaksanaan sampai saat ini belum ditentukan," tutup Kombes Pol. Drs. S. Erlangga.
 
Top